***** Blog Bundaiamian :D *****

Media Belajar Dan Berbagi

Belanja Bulanan

BERBISNIS DENGAN MENGALIHKAN BELANJA BULANAN!

Sebelum Anda bertanya lebih lanjut…

Kenapa d’BC Network?

Karena d’BC Network adalah jaringan yang dibentuk oleh Nadia Meutia & Dini Shanti dalam menjalankan Sistem MLM Oriflame dengan fasilitas Offline dan Online terlengkap dan tercanggih serta merupakan pioneer di bidang ini!

Kenapa Oriflame?

Karena Oriflame adalah sebuah perusahaan asal Swedia yang telah berdiri kokoh di lebih 60 negara sejak 1967 yang bergerak di dunia bisnis MLM dengan produk perawatan dan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki, dari luar dan dari dalam tubuh!

Kenapa Perusahaan Kosmetik & Perawatan Kecantikan?

Karena produk kosmetik dan perawatan kecantikan adalah salah satu kebutuhan hidup sehari-hari yang:

Selalu Dibutuhkan Siapa Saja
Selalu Dibutuhkan Setiap Hari dan Bulan

INTINYA?

KEBUTUHAN BULANAN ANDA DAPAT DIALIHKAN SEMUA LOH
KE BISNIS INI 😉

d’BC Network akan mengajarkan 3 step untuk bisa sukses dan meraih aneka penghargaan serta bonus bulanan

nah…diantara 3 step itu…salah satunya adalah :

ALIHKAN KEBUTUHAN BULANAN ANDA!

Coba kita lihat yaaa
Seperti inikah kira-kira kebutuhan bulanan keluarga anda?

Oriflame Tear-Free Shampo and Body Rp. 39.900
Silk Beuaty White Glow Soap Bar Rp. 24.900
Tender Care Multi Purpose Rp. 34.900
Hair X Daily Care Shampoo Rp. 59.000
Esensial Fairness 5 in 1 Gel Wash Rp. 39.900
Shower Gel With Aloe Vera & Maracuja Rp. 42.900
Midsummer Woman Antiperspirant 24H Rp. 34.900
Oriflame Nutrishake Vanilla Flavour Rp. 479.000
Total Rp. 755.400
*harga member Rp. 589.700

Masih single?

Mungkin…kebutuhan bulanan Anda seperti berikut?

Very Me Smoothie Foundation Rp. 34.900
Very Me No Time For Shine Powder Rp. 59.000
Very Me Lip Mania – Pink Kiss Rp. 59.000
Shower Gel Aloe Vera & Maracuja Rp. 42.900
Roll On Deodorant Anti Perspirant with aloe Rp. 29.900
Kiwi & Orange Boosting Shampoo Rp. 42.900
Oriflame Nutrishake Strawberry Flavour Rp. 479.000
Total Rp. 747.600
*harga member Rp. 584.500

Pria?

Rasanya yang ini akan jadi kebutuhan anda juga!

North For Men Anti Dandruff Shampoo Rp. 69.000
Glacier Anti Perspirant 24H Rp. 34.900
North For Men After Shaving Moisture Rp. 34.900
North For Men Active Face Wash Rp. 69.000
North For Men Moisturising Fairness Rp. 23.900
Shower Gel Winth Anti Oxidant Grapes Rp. 42.900
Oriflame Nutrishake Strawaberry Flavour Rp. 479.000
Total Rp. 753.600
*harga member Rp. 588.300

Atau..Anda senang berjualan?

Percaya deh… produk-produk berikut termasuk yang mudah penjualannya loh!

Tender Care-Multi Purpose Rp. 34.900
Enigma Antipers. 24hr Deo Rp. 24.900
Divine Antipers. 24hr Deo Rp. 27.900
Divine Deodorising BodySpray Rp. 41.500
GG Deodorising BodySpray Rp. 42.900
Soothing Foot Cream Rp. 24.900
Oriflame Lime & Ginger Vitality Shampoo Rp. 24.900
Baby Talk Rp. 17.500
Baby Cleansing Bar Rp. 14.900
Silk & Cashmire Antipers. Deo Rp. 22.900
Silk & Cashmire Soap Bar Rp. 14.900
Reviving Foot Spray Rp. 34.900
Body Scrub w/ Toning Pink Grapefruit & Ginkgo Rp. 31.500
Soap Bar w/ Toning Pink Grapefruit & Ginkgo Rp. 10.900
S8 Anti pers Deo Spray Rp. 49.900
De Marco Anti pers Deo Spray Rp. 49.900
Coconut & Rise Milk Nourish. Shampoo Rp. 29.900
Tea Tree Purifying Wash & Tone Gel Rp. 49.900
Total Rp. 549.000
*harga member Rp. 422.500

Siapapun Anda…dapat melakukan bisnis ini dengan MENGALIHKAN BELANJA KEBUTUHAN SEHARI-HARI! Ingin tahu aneka tips dan trik serta ilmu-ilmu lainnya dari d’BC Network dalam menjalankan bisnis Oriflame terutama dalam hal MENGALIHKAN BELANJA BULANAN?

Gabung Sekarang!

Perlu TESTIMONI?

Belanja di Oriflame Bikin Dompet Makin Tebel

Salah satu yang membuat saya makin cinta dengan Oriflame ituuu belanja bulanan saya bisa nambah gaji bulanan saya.

Iya, karena setiap belanja di Oriflame dengan menggunakan kartu keanggotaan otomatis dapat harga khusus plus dapat POIN. Dan POIN inilah yang bisa kita kumpulkan menjadi gaji bulanan.

Selain POIN kita sendiri, jika kita mengajak orang lain bergabung dan mereka melakukan hal yang sama dengan kita yaitu belanja bulanan di Oriflame dan mengajak orang lain bergabung, sambil di bimbing step by step nya, maka kita mendapatkan komisi mulai dari 3%-21% atas omzet nya.

Nah ini list belanja bulanan saya:

  • 1. Sabun mandi Ayah Ibu Rp 19000,- (2BP)
  • 2. Baby hair & body Wash Rp 45000,- (6BP)
  • 3. Pasta gigi Ayah Ibu Rp 29900,- (3BP)
  • 4. Pasta gigi Anak Rp 25000,- (3BP)
  • 5. Shampo Rp 55000,- (7BP)
  • 6. Conditioner Rp 55000,- (7BP)
  • 7. Baby Talc Rp 24900,- (3BP)
  • 8. Feminelle Rp. 75000,- (9BP)
  • 9. Parfum Ayah Rp 249000,- (30BP)
  • 10. Parfum Ibu Rp 249000,- (30BP)

(BP: bonus point)

No.1-5 ini sembako keluarga, kebutuhan pokok keluarga, artinya saat tidak punya uang pun tetep harus mandi, sikat gigi, keramas.

No. 6-8 bisa bergantian dengan kebutuhan lain yang sedang habis saat itu misal: body lotion, lipstik, foundation, bedak, perawatan kulit wajah harian seperti pembersih, penyegar, day dan night cream, masker, scrub, dll

Contoh list belanja bulanan saya di atas total Rp 826800,-
Dan jika belanja dengan menggunakan kartu keanggotaan Oriflame hanya Rp 636700,-
Hemat Rp 190100,-
Dan mendapatkan poin 100BP

Dengan mengumpulkan poin(poin belanja kita sendiri dan poin belanja teman-teman yang kita ajak bergabung), mulai 200BP sampai tak terbatas, maka ada performance discount atau komisi bulanan mulai dari 50rb an, 500rb an, 5jt, 15jt, 25jt, bahkan ada loo yang sudah 150jt an per bulan.

Jadi selain belanja murah, dapat hadiah, dapat gaji bulanan pula dan bisa membantu mewujudkan impian teman-teman yang kita ajak bergabung.

Laili Ikrimah
Kualifikasi Sapphire Director
Penghasilan Rp 15jt an /bulan

Belanja dan Berbisnis di Oriflame

Setelah resign dari mengajar di sebuah college swasta di kota Bogor saat melahirkan, saya disibukkan dengan mengasuh ketiga anak-anak yang lucu lucu.
Sebagai mantan yang pernah bekerja ingin rasanya aktif lagi di dunia itu. Tujuan awalnya agar memori dan ilmu saya bisa terus saya pergunakan tapi saya pun tidak ingin meninggalkan anak-anak

Intinya saya perlu cari kerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah.

Sampailah saya menemukan jalannya.
Sejak bergabung di bisnis Oriflame with d’BCN, saya menemukan dunia baru yang bisa memenuhi kebutuhan saya, yaitu tetap bisa aktif bekerja tapi dari rumah saja.
Apalagi kegemaran berbelanja saya bisa saya dapatkan di bisnis ini.
Jadi dua hobby saya belanja + mengajar tetap bisa saya lanjutkan di sini.
Serunya, dengan menekuni kegemaran belanja dan mengajar ini, saya bisa mendapatkan penghasilan !!
Woww…luar biasa bukan…

Suka banget deh bisa belanja online di tokonya Oriflame. Setiap bulannya selalu ada produk-produk diskonnya sehingga kebutuhan keluarga saya yang stok nya udah habis bisa terus saya penuhi dari produknya Oriflame. Masing masing punya produk favoritnya masing masing. Saya udah pasti mulai dari perawatan wajah, make up dan parfumenya semua dari Oriflame karena khasiatnya yang bagus dan cocok di kulit saya; anak sulung saya suka banget mandi dengan Nature Secrets Shower Cream; putri saya suka banget dengan wanginya Nature Secrets Talc, dan suami ga bisa lepas dari Deodorant Roll On dan Eau de Toilets nya dari Oriflame.

Jadi ga rugi dong dengan mengalihkan belanja bulanan saya ke produknya Oriflame, saya tetap bisa punya karir yang OK banget melalui Success Plan Oriflame hingga berjuta-juta rupiah setiap bulannya.
Betul-betul anugerah terindah bisa menemukan Bisnis Oriflame with d’BCN !

thanks Oriflame and d’BC Network
I LOVE IT!

Nova Ariyandi
Director
Penghasilan Rp 6jt/bulan

Contact Us:

Henny Nur Fajriyah

[mail] hennynurf0812@gmail.com

[FB] https://www.facebook.com/henny.fajriyah

[Whatsapp/SMS/Phone] 085718224191

[pin BB] 767A0631

Tinggalkan komentar